Menkominfo Budi Arie Dorong Pemanfaatan AI di Indu… | 質問の答えを募集中です! Menkominfo Budi Arie Dorong Pemanfaatan AI di Indu… | 質問の答えを募集中です!

Menkominfo Budi Arie Dorong Pemanfaatan AI di Indu…

未分類
Menkominfo Budi Arie Dorong Pemanfaatan AI di Industri Media
Tahun ini, peringatan Hari Penyiaran Nasional yang ke-90 digelar di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tepatnya Kabupaten Bintan. Penyelenggaraan acara kali ini mengusung tema “Dari Perbatasan Mewujudkan Siaran yang Ramah, Bermartabat dan Berbudaya.” Rangkaian kegiatan meliputi Pembukaan Rakornas KPI yang diikuti oleh 33 KPID Provinsi se-Indonesia.
Menteri Komunikasi Budi Arie mendorong pemanfaatan teknologi Artificial Intelegent (AI) di industri media atau penyiaran. Pemerintah tengah menyiapkan panduan untuk etika AI yang ditargetkan terbut akhir tahun ini.
Selengkapnya saksikan Program Spesial Harsiarnas ke-90 di CNBC Indonesia, Sabtu (12/08/2023).
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di https://www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social: Twitter: https://twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: https://www.facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: https://www.instagram.com/cnbcindonesia/
https://www.instagram.com/cuap_cuan/
Tiktok: https://bit.ly/38BYtJx
Spotify: https://spoti.fi/2BR7KkT



 ⬇人気の記事!⬇

タイトルとURLをコピーしました