Final Fantasy IX summons otomos dan summons Carbun… | 質問の答えを募集中です! Final Fantasy IX summons otomos dan summons Carbun… | 質問の答えを募集中です!

Final Fantasy IX summons otomos dan summons Carbun…

未分類
Final Fantasy IX summons otomos dan summons Carbuncle

#fd_gaming_play #finalfantasyix

https://facebook.com/groups/511425183903435/

maika Gaming on Instagram: "Final Fantasy IX Simmons otomos dan Simmons Carbuncle Chennel: FD Gaming play Atomos adalah eidolon di Final Fantasy IX yang dapat diperoleh sebagai panggilan untuk Dagger yang memberikan kerusakan"
1 likes, 0 comments - maika_gaming on May 5, 2022: "Final Fantasy IX Simmons otomos dan Simmons Carbuncle Chennel: FD Gaming play Atomos adalah eidolon di Fi...

Atomos adalah eidolon di Final Fantasy IX yang dapat diperoleh sebagai panggilan untuk Dagger yang memberikan kerusakan fraksional pada musuh, mirip dengan mantra Demi Vivi, tetapi berpotensi menjadi lebih kuat. Atomos adalah summon yang berwujud monster dengan mulut raksasa yang menyedot segala sesuatu ke kedalamannya, berdasarkan bos dengan mekanik serupa dari Final Fantasy V. Selain sebagai summon untuk Dagger, ia juga muncul dalam sebuah story scene.

Sejarah Atomos-fiks-ukiran.png Mural Atomos di Madain Sari. Atomos adalah eidolon yang diwujudkan untuk melindungi kristal Gaia. Praktik pemanggilannya mungkin sudah berlangsung berabad-abad yang lalu, seperti yang muncul di mural di Tembok Eidolon di Madain Sari, desa pemanggil di Benua Luar. Saat para pemanggil meninggalkan Benua Kabut 500 tahun yang lalu, sihir pemanggilan menjadi legenda di antara penduduk Benua Kabut. Sepuluh tahun yang lalu, Garland memerintahkan Kuja untuk menghancurkan Madain Sari dengan Invincible, membunuh sebagian besar summoner. Seorang gadis pemanggil muda dan ibunya melarikan diri dengan perahu kecil, tetapi ibunya tewas selama perjalanan panjang ke Benua Kabut. Perahu itu ditemukan di dekat Alexandria, dan gadis itu diadopsi oleh keluarga kerajaan karena dia sangat mirip dengan Putri Garnet yang baru saja meninggal kecuali tanduk di kepalanya, yang diperintahkan raja untuk dilepas. Gadis itu telah kehilangan ingatannya selama perjalanan, dan tumbuh sebagai Garnet tidak pernah belajar dia diadopsi.
========================================================================================

Carbuncle adalah eidolon di Final Fantasy IX yang dapat diperoleh sebagai summon untuk Eiko. Ini memberikan efek status yang menguntungkan dan mengambil bentuk makhluk hijau dengan permata besar di dahinya. Efek status yang diberikan Carbuncle tergantung pada add-on Eiko, meskipun defaultnya adalah Reflect. Carbuncle adalah satu-satunya eidolon yang mendukung, dan tidak seperti kebanyakan eidolon, Carbuncle tidak memiliki kartu Tetra Master di Final Fantasy IX.

Mural Karbunkel di Madain Sari. Carbuncle adalah eidolon yang diwujudkan untuk melindungi kristal Gaia. Praktik pemanggilannya mungkin sudah berlangsung berabad-abad yang lalu, saat Carbuncle muncul di mural di Tembok Eidolon di Madain Sari, desa pemanggil di Benua Luar. Saat para pemanggil meninggalkan Benua Kabut 500 tahun yang lalu, sihir pemanggilan menjadi legenda di antara penduduk Benua Kabut. Pada titik tertentu, para summoner menggunakan Carbuncle untuk menyegel pintu masuk ke Pohon Ifa untuk mengusir para pengelana, meskipun tujuannya tidak diketahui. Leviathan disegel di dasar Pohon IIfa, jadi mungkin para pemanggil ingin membatasi akses ke sana. Sepuluh tahun yang lalu, Garland memerintahkan Kuja untuk menghancurkan Madain Sari dengan Invincible, membunuh sebagian besar summoner. Beberapa orang yang selamat memiliki seorang anak, seorang gadis muda, tetapi semua tetuanya tewas satu per satu sampai dia adalah satu-satunya pemanggil yang tersisa. Oleh karena itu, Eiko mencari nafkah di reruntuhan Madain Sari dengan hanya ditemani oleh para moogle lokal. Dia menjaga seni sihir pemanggilan hidup sendiri, dan terpaksa mencuri makanan dari desa kurcaci Conde Petie untuk rezeki. Pada salah satu perampokan seperti itu, sekelompok pelancong dari Benua Kabut menangkapnya: Zidane, Belati, Vivi, dan Quina. Eiko menunjukkan keramahan kepada mereka dalam upaya untuk tidak sendirian lagi, dan para pelancong kagum bahwa dia bisa memanggil eidolon seperti yang bisa dilakukan Belati, yang tidak terbiasa dengan eidolon yang bisa dipanggil Eiko. Ketika Zidane ingin pergi ke Iifa Tree, Eiko memperingatkannya, karena dia tahu itu disegel dengan kekuatan Carbuncle. Zidane masih bertekad untuk pergi, dan Eiko tidak ingin berpisah dengannya, dan dengan demikian memutuskan untuk membantu membuka segel itu. Dia berkomunikasi dengan Carbuncle menggunakan tanduk pemanggilnya, dan mendapatkan batu rubi dan segel di pohon menghilang.



 ⬇人気の記事!⬇

タイトルとURLをコピーしました