Alasan Kenapa RI Perlu Kembangkan Teknologi Kecerd… | 質問の答えを募集中です! Alasan Kenapa RI Perlu Kembangkan Teknologi Kecerd… | 質問の答えを募集中です!

Alasan Kenapa RI Perlu Kembangkan Teknologi Kecerd…

未分類
Alasan Kenapa RI Perlu Kembangkan Teknologi Kecerdasan Buatan AI
Berita Lainnya: Moeldoko Mendadak Jualan Mobil Listrik, Gara-gara Anies?

Link: https://bit.ly/3MzdSQi

CEO & Co-Founder Kata.ai, Irzan Raditya menjelasan pentingnya pengembangan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan memanfaatkan pengolahan data yang dapat digunakan bagi kemudahan menjalankan bisnis dan usaha.

Di Indonesia, pengembangan teknologi AI disebut Irzan masih membutuhkan dukungan terkait regulasi bagi pengembang AI lokal untuk memperluas ruang berkarya dan bekerjasama.

Sementara Dirjen Aplikasi dan Informatika (Aptika) Aptika Kemkominfo, Semuel Abrijani memastikan dukungan pemerintah dalam pengembangan teknologi AI lewat strategi nasional Kecerdasan Artifisial.

Seperti apa upaya pengembangan teknologi AI di Indonesia? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabowo dengan Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika (Aptika) Kemkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan dan CEO & Co-Founder Kata.ai, Irzan Raditya dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 17/05/2023)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di https://www.cnbcindonesia.com/.

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social: Twitter: https://twitter.com/cnbcindonesia

Facebook Page: https://www.facebook.com/CNBCIndonesia/

Instagram: https://www.instagram.com/cnbcindonesia/
https://www.instagram.com/cuap_cuan/

Tiktok: https://bit.ly/38BYtJx

Spotify: https://spoti.fi/2BR7KkT



 ⬇人気の記事!⬇

タイトルとURLをコピーしました